Arsenal Kabarnya Bersiap Ditinggalkan Laurent Koscielny, Yang Segera Bergabung Dengan Klub Baru

Saat ini situasi yang terjadi pada Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 ini memang dikatakan cukup rumit. Ketika dalam kondisi sulit membeli pemain baru, mereka justru harus menerima dan bersiap ditinggalkan oleh pemain berusia 33 tahun, Laurent Koscielny.

Arsenal tidak pasif pada bursa transfer pemain. Akan tetapi, dana yang terbatas membuat langkah The Gunners seperti terlihat sia-sia belaka dan harus di kontrol. Beberapa tawaran The Gunners dikembalikan karena terlalu murah.

Klub asal London disebut sedang membidik tiga pemain Kieran Tierney, Wilfried Zaha dan Dani Ceballos. Namun, hanya dengan harga 40 juta pounds di genggaman Unai Emery, memang begitu sulit untuk bisa membawa mereka ke Stadion Emirats.

Ketika sedang kesulitan membeli pemain bidikan, Arsenal justru mendapat kabar salah satu pemainnya siap untuk pindah. Sang kapten, Laurent Koscielny, kini sudah menjalani negosiasi untuk bisa pindah ke klub lain.

Pemain asal Prancis tersebut, seperti yang dikutip dari The Mirror, kabarnya akan pulang kampung dan bermain di Ligue 1. Saat ini Laurent Koscielny sedang melakukan negosiasi dengan klub Ligue 1, yaitu Bordeaux.

Apa alasan Laurent Koscielny ingin pindah? rupanya karena dia merasa sudah tidak bisa maksimal lagi di Arsenal. Pasca cedera parah di akhir musim 2017/18 lalu, pemain 33 tahun kesulitan untuk kembali pada level terbaiknya selama musim lalu. Untuk itu ia merasa sudah cukup untuk membela Arsenal karena ia sudah tidak mampu.

Laurent Koscielny Segera Pindah

Menurut informasi dari The Mirror, ternyata jalan Laurent Koscielny untuk pindah ke Bordeaux sangat terbuka. Dan kabarnya Arsenal tidak akan menjualnya dengan mahal. Juga tidak akan mempersulit jalan keluar baginya. Selain itu, negosiasi dengan pihak Bordeaux juga berjalan baik kabarnya tidak ada hal yang bersifat menegangkan.

Bahkan, Laurent Koscielny disebut selangkah lagi segera pindah ke Bordeaux. Kedua belah pihak telah mencapai beberapa kesepakatan secara verbal. Salah satunya adalah kontrak dengan durasi tiga tahun lamanya.

Laurent Koscielny sudah tercatat sembilan tahun lamanya bermain untuk Arsenal. Dia telah memainkan lebih dari 350 pertandingan untuk The Gunners. Laurent Koscielny dibeli oleh Arsenal pada tahun 2010 berarti sudah delapan tahun lamanya ia membela Arsenal, dari klub sebelumnya Lorient dengan harga 12,5 juta euro.

Sumber Berita : http://celfceredigionart.org, Agen Poker Online Terpercaya.