Nasib Mateo Kovacic Akan Aman Di Tangan Chelsea, Karena Ingin Segera Dipermanenkan

Berita simpang siur yang datang mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun, Mateo Kovacic yang akhirnya menemui titik terang. Pihak Chelsea saat ini diberitakan akan mempermanenkan jasa sang gelandang di musim panas ini. Ia sendiripun tidak sabar untuk bermain di tengah lapangan.

Musim lalu Kovacic memang sudah bergabung dengan Chelsea namun dengan posisi sebagai pemain pinjaman. Pelatih The Blues saat itu, sebelum ia sudah angkat kaki Maurizio Sarri menggunakan jasanya untuk menjadi pilar di lini tengah Chelsea musim lalu.

Namun kepergian Sarri ke Juventus menyisakan tanda tanya terkait masa depan Kovacic. Sang gelandang nasibnya terluntang-lantung karena pihak Chelsea belum mau mengambil keputusan terkait masa depannya. Chelsea sendiri masih merasakan banyaknya masalah yang belum mereka selesaikan.

Namun pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Kovacic akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Mereka akan segera mempermanenkan jasa sang gelandang dalam waktu dekat. Akhirnya keputusan yang di tunggu-tunggu datang juga.

Chelsea mengambil keputusan ini setelah mereka berkonsultasi dengan calon manajer mereka, yang dikabarkan akan menjadi pelatih Chelsea juga yaitu Frank Lampard. Pelatih 40 tahun itu diyakini akan segera diperkenalkan sebagai juru taktik The Blues yang baru pada minggu ini.

Lampard diberitakan cukup mempunyai ketertarikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kovacic. Ia percaya gelandang Timnas Kroasia itu akan sangat berguna dalam timnya untuk musim depan.

Untuk itu ia sudah meminta manajemen Chelsea untuk menghubungi Real Madrid dan mempermanenkan jasa Kovacic di musim panas ini. Rasanya Frank Lampard bagaikan malaikat yang bisa memberikan keputusan cepat ya.

Berapa kira-kira uang yang harus disiapkan Chelsea untuk menebus Kovacic? Simak berikut ini.

Rela Mengeluarkan Dana Besar

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid mempersilahkan Chelsea untuk merekrut Kovacic. Sepertinya rasanya dengan senang hati ya Real Madrid memberikannya.

Karena alasannya sang gelandang diberitakan tidak akan terpakai di skuat Real Madrid musim depan. Untuk itu mereka bersedia melepasnya kembali secara permanen ke London Barat.

Dan perjanian pembayaran untuk Chelsea yang diberitakan harus membayar sebesar 50 juta Euro untuk sang gelandang, di mana mereka menyanggupi membayar jumlah itu kepada El Real pada musim panas ini. Tentu ini juga masih menjadi keputusan yang masih membingungkan, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.