Resmi Wan-Bissaka Gabung Ke Manchester United, Ia Ucapkan Terimakasih Pada Manajer Crystal Palace

Selama ini media sedang dihebohkan dengan pemain muda berusia 21 tahun dimana-mana selalu ada berita tentang, Aaron Wan-Bissaka sudah sekarang resmi bergabung dengan Manchester United. Ia pun lantas tak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajer Crystal Palace, Roy Hodgson atas semua kepercayaan yang boleh diberikan lewat pemain berusia muda tersebut.

United mengumumkan transfer pemain berusia 21 tahun itu pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 setelah melakukan negosiasi yang panjang dan rumit dengan Palace. Sang pemain kabarnya ditebus dengan biaya yang mencapai 50 juta pounds.

Wan-Bissaka melakukan debutnya bersama The Eagles saat melawan Tottenham pada Februari 2018. Ia kemudian membuat enam penampilan lagi pada sisa musim itu.

Hodgson lantas menjadikan pemain internasional U-21 Inggris itu sebagai bek kanan pilihan utama untuk musim 2018-19. Wan-Bissaka ternyata tidak mengecewakan karena dengan cepat menjadi salah satu bek yang paling menjanjikan di Premier League. Harapannya agar Wan-Bissaka bisa tetap mempertahankan gelar prestasinya tersebut.

Setelah pindah ke Old Trafford, Wan-Bissaka mengucapkan kepada Hodgson karena telah memberinya kesempatan di tim senior. Hodgson punya andil yang sangat besar atas karier sang pemain di Palace. Untuk itu Wan-Bissaka sangat berterimakasih atas masa depannya yang sudah baik sampai saat ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf pelatih muda dan staf tim utama karena membantu saya secara besar-besaran untuk berkembang menjadi pemain seperti saya hari ini,” tulisnya di Instagram.

“Yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada Roy Hodgson karena memberi saya kesempatan yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Premier League.

“Keyakinan dan kepercayaan yang dia miliki pada saya membuat saya memiliki kesempatan untuk membawa perkembangan saya ke level berikutnya.”

Berharap yang Terbaik Datang Pada Wan-Bissaka

Tidak hanya Roy Hudgson, namun Chairman Palace Steve Parish ikut memberikan pujian pada Wan-Bissaka. Ia juga mendoakan dan berharap yang terbaik datang untuk karier sang pemain di klub barunya si pemain muda berusia 21 tahun ini.

“Dia adalah pemain muda yang sangat fantastis dan kami semua menikmati memilikinya sebagai bagian dari klub selama 10 tahun terakhir,” kata Parish di situs resmi klub.

“Dia adalah contoh cemerlang tentang London Selatan dan saya berharap yang terbaik untuk perjalanan masa depannya dengan Manchester United dan Inggris.” tutupnya.